Senin, 27 Februari 2012

Bahan Alami Agar Wajah Putih

Bahan Alami memutihkan wajah (Gambar:milkadeal.com)
Banyak perempuan menginginkan mempunyai kulit yang putih. banyak cara mereka lakukan untuk mewujudkannya dengan menggunaan bahan kimia sampai bahan alami mereka gunakan. sekarang ini banyak toko, supermarket, salon kecantikan menjual bermacam-macam produk pemutih kulit. Tanpa di sadari banyak produk pemutih yang menggunakan bahan kimia justru berbahaya bagi kesehatan. Siapa sih yang mau kulit kita jadi rusak gara gara produk pemutih kulit yang mengandung bahan yang berbahaya. Tentunya tidak ada yang menginginkannya. Anda yang mempunyai kulit wajah agak gelap, banyak cara dilakukan agar bisa mempunyai kulit wajah yang lebih cerah, bersih, dan sehat, walau tak harus menjadi putih. Dan bagi anda yang sudah berkulit putih tetapi tidak sempat merawatnya kan, berikut bahan alami agar wajah kulit putih dan cerah :
1. Bengkoang (Pachyrhizus erosus)
Penggunaan bengkoang untuk memutihkan atau mencerahkan kulit wajah dengan membuat masker bengkoang. Untuk selengkapnya manfaat dan cara penggunaan bengkoang untuk memutihkan kulit akan di bahas di Bengkoang bahan Alami Mencerahkan Kulit
2. Jeruk Nipis (Citrus aurantifolia)
Penggunaan Jeruk nipis bersama putih telur dapat mencerahkan warna kulit. caranya dengan mencampurkan perasan jeruk nipis dengan putih telur, kemudian di gunakan sebagai masker wajah. Masker dari bahan jeruk nipis dan putih telur di oleskan ke wajah lalu dibiarkan sampai kering. kemudian setelah kira-kira 10 menit bersihkan dengan air. Hasilnya bisa dirasakan setelah rutin melakukannya.
3. Susu.
Penggunaan susu untuk wajah cukup dengan cara membasuhkannya. Kandungan bahan bahan yang terdapat dalam susu mampumengurangi bintik-bintik hitam pada wajah, selain itu dapat mencerahkan warna kulit. selain itu susu dapat menghilangkan sel-sel kulit yang mati yang terdapat pada wajah.
4. Nanas (Ananas Cosmosus)
Penggunaan nanas untuk mengangkat sel-sel kulit mati dan juga nenghilangkan noda. nanas digunakan sebagai masker wajah. Masker nanas cocok pada kulit wajah normal dan berminyak.
5.Tomat (Solanum lycopersicum)
Tomat berkhasiat menghilangkan noda di wajah. selain itu juga mampu mencerahkan kulit wajah.
6.Chamomile (Anthemis nobilis)
Chamomile biasanya dijadikan teh. tetapi bunga ini dapat berfungsi sebagai bahan untuk mencerahkan kulit wajah secara alami.

Bahan Alami Agar Wajah Putih 9out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar